Honda CR-V Jadi Mobil SUV Terlaris

new honda jazz merupakan varian kendaraan honda terlaris di Indonesia selama maret 2013. menurut laporan mobil ini terjual 3.668 unit, lebih baikdibanding bulan sebelumnya sebanyak 2.999 unit.

per maret 2013, Dealer Honda mampu menembus persentasi penjualan 11.497 unit pada seluruh indonesia, meningkat lalu dibanding februari 2013 yang tercatat 9.529 unit.

angka penjualan tersebut terutama berasal dari sejumlah koleksi baru honda seperti honda jazz serta honda freed, serta dua pilihan andalan yang lain semisal honda brio juga honda cr-v.

New Honda Jazz menyumbangkan kontribusi penjualan tertinggi, yaitu sebesar 3.668 unit pada maret, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang terjual 2.999 unit.

varian ini memperkenalkan model terbarunya di januari 2013 dengan berbagai berubahnya selama tampilan serta versi masih dengan harga semakin terjangkau.

new honda jazz menunjukan konsistensi yang luar biasa. dengan keseluruhan, penyedia produk-produk honda menunjukkan tren penjualan dan positif di triwulan pertama tahun ini, papar jonfis fandy, direktur pemasaran serta purna jual pt honda prospect motor (hpm).

sementara tersebut, penjualan honda freed mencatatkan jumlah 1.096 unit. keuntungan ini menunjukkan peningkatan dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 832 unit.

Informasi lain: Pembuatan Toko Online - jam tangan murah

sedangkan varian city car honda brio terjual sebanyak 2.843 unit, serta meningkat 97% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.440 unit.

selain tersebut, all new honda cr-v serta menyerahkan kontribusi dan menarik yakni terjual 2.817 unit di maret 2013.

angka penjualan dan baik juga terjadi pada segmen sedan. honda city melaporkan persentasi penjualan 499 unit pada maret 2013. sementara honda civic terjual sebanyak 436 unit dalam maret 2013, naik 13% dibanding bulan sebelumnya yaitu 383 unit. selanjutnya honda accord meraih kasus penjualan 13 unit di maret 2013.

sedangkan di kelas high segment, honda cr-z melaporkan angka penjualan sebanyak 96 unit. ternyata mpv premium honda odyssey mencari total penjualan sebanyak 29 unit pada bulan maret ini.

Informasi lain: paket aqiqah - hotel murah bukit tinggi

'secara keseluruhan, penyedia barang-barang honda menunjukkan tren penjualan dan positif pada triwulan pertama tahun ini, bagus dari sederat produk masih dan kami luncurkan di tahun ini, maupun dengan konsistensi koleksi lain semisal honda brio serta cr-v. kami berharap tren kenaikan penyedia ini akan terus berlanjut selama bulan-bulan seterusnya,' pungkas jonfis.