Honda Freed Terbaru

honda-freed-terbaru Honda Prospect Motor (hpm) menbuat sentuhan terbaru pada varian multi purpose vehicle (mpv) Honda Freed Terbaru.

New freed hadir dengan fitur yang lebih lengkap untuk berbagai variannya. diantaranya ac double blower, power sliding door dalam bagian penumpang sebelah kiri di jenis s. interior lamp, fog lamp di freed macam e, kaca film v-kool supaya tipe s serta e, dan dual srs airbags pada berbagai varian.

Honda Freed Terbaru jenis E disempurnakan dengan ac double blower baru, fog lamp, map light pada pihak kiri serta kanan baris kedua.

Sedangkan Honda Freed Terbaru jenis S dilengkapi dengan power sliding door dalam pintu penumpang di sebelah kiri, dual srs airbags, ac double blower, side turn door mirror, security alarm, serta map light.

Informasi Lainnya : Cuci Karpet - Sepatu Medley Original - Anisa Skin Care

kami selalu bekerja selalu menghadirkan terbososan pada semua koleksi untuk menjawab pemakaian daripada konsumen, termasuk dan kami lakukan di new honda freed. melalui berbagai penambahan fitur dalam setiap varian Honda Freed, kami percaya bahwa pelanggan akan memperoleh kualitas lebih selama keuntungan kenyamanan, gaya, keselamatan berkendara, dan sudah pasti value for money, detail tomoki uchida, president director pt hpm dalam siaran persnya.

sementara itu, jonfis fandy, marketing aftersales service director pt hpm menjelaskan, a honda freed saat ini telah diterima dengan bagus oleh pelanggan Indonesia untuk kendaraan keluarga generasi baru dan mencatat prestasi yang amat baik dari sisi penyedia ataupun penghargaan pada indonesia.

honda freed berhasil mencapai penyedia sebanyak 54.077 unit pada semua indonesia dalam kurun masa kurang dari empat tahun.tak cuma daripada segi penjualan, honda freed serta telah meraih 22 penghargaan bergengsi di indonesia mulai daripada kategori mpv terbaik, koleksi konsumen, hingga car of the year, papar jonfis.

Kamu pasti sudah tidak sabar ingin melihat segera Honda Freed terbaru ini, Untuk itu silahkan kunjungi Dealer Honda Terdekat guna [mendapatkan|memperoleh Informasi lebih lanjut atau langsung membelinya.